Minggu, 20 November 2011

Ruang Intim

 Ruang intim adalah ruang untuk tempat berinteraksi sesama individu tetapi ukuran ruang yang digunakan tidak luas, tidak seperti ruang sosial normal, ruang intim juga dapat mempererat tali persaudaraan antar indivudunya. Dalam hal ini, contoh ruang intim adalah ruang tamu, ruang keluarga, ruang televisi, ruang makan, dan ruang yang bersangkutan untuk berkumpul dan berkaitan antar pelaku. 

 Ruang makan adalah bagian yang sama penting dengan ruang keluarga dalam sebuah rumah. Karena interaksi antaranggota keluarga dilakukan di sini, Anda perlu menciptakan desain ruang makan yang nyaman, hangat, dan akrab. 


Kehadiran ruang makan pada masa sekarang mungkin yang paling penting di dalam rumah. Hal ini terutama karena kehadiran ruang makan juga berfungsi sebagai tempat berkumpul bersama keluarga untuk menghabiskan waktu yang berkualitas usai beraktivitas seharian. Kerap kali perbincangan hangat dalam keluarga terjadi di ruangan ini. 


Bahkan di rumah tinggal yang luasnya amat terbatas,ruang makan sering dijadikan ruang multifungsi. Sebagai ruang makan, tempat duduk sembari menonton televisi, bahkan tempat si buah hati mengerjakan tugas. Oleh karena itu, jagalah keakraban tersebut dengan cara menciptakan ruang makan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar